Pererat Silaturahmi, Kapolres Ajak Ormas Se-Jakut Bukber




JAKARTA - Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengajak seluruh elemen masyarakat atau Ormas Jakarta Utara buka puasa bersama (Bukber) di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (1/4).


Kegiatan silaturahmi Ramadhan & buka Puasa Bersama dengan Ormas Jakut ini mengambil tema “Sinergi dan partisipatif membangun kota Jakarta Utara menuju kota global”.


“Hari ini kami hadir di tengah elemen masyarakat Jakarta Utara,” kata Gidion.


Ia mengucapkan terimakasih atas peran serta seluruh elemen masyarakat (Ormas) Jakarta Utara yang setia menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).


“Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi, dedikasi rekan-rekan dari elemen masyarakat. Kami tidak ada apa-apa nya tanpa bapak ibu semua,” tegasnya.


Gidion mengajak seluruh Ormas di Jakarta Utara untuk tetap menjaga semangat kebersamaan sehingga silaturahmi makin erat.


“Tetap jaga semangat ini, pererat silaturahmi demi sukses Jakarta Utara yang juga untuk Indonesia,” Tukasnya.


Sementara itu, salah satu pengurus Ormas Muhammad Sidik sangat mengapresiasi program Kapolres Metro Jakarta Utara dan jajaran dalam mencegah tawuran di bulan Ramadhan.


“Berkat tangan dingin Kapolres, aksi tawuran menurun. Ada yang ngomong kalo mau lebaran di sel silahkan tawuran, momok inilah yang remaja was-was untuk tawuran,” Terangnya.


Untuk menghargai kinerja positif Kapolres dan jajarannya, perwakilan Ormas se-Jakarta Utara memberikan reward dalam bentuk plakat.


“Dengan ini kami berikan plakat kepada Kapolres, atas nama masyarakat Jakarta utara sebagai ucapan terimakasih karena telah mengamankan kota kita tercinta,” Ucapnya.

Lebih baru Lebih lama