Polsek Serang Baru Gelar Satunan Dan Buka Bersama Dengan Puluhan Anak Yatim



Kabupaten Bekasi - Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja Menggelar Buka Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa Aula Mapolsek Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jum’at (29/3/2024).


Bulan Ramadan yang penuh berkah, Kapolsek bersama anggota menyelenggarakan buka bersama dan santunan, beliau ingin menunjukkan kepedulian dan kebersamaan Polsek Serang Baru dengan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.


"Kegiatan buka bersama dan santunan ini merupakan wujud nyata kebersamaan dan solidaritas antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya anak yatim dan dhuafa," ujar Josman.


Josman mengatakan, pentingnya rasa kebersamaan rasa kepedulian itu terus kita pupuk dalam diri kita sendiri apalagi di saat momen momen bulan suci Ramadhan ini sebisa mungkin kami berupaya berbuat semampu kami berkumpul bersama-sama anak-anak yatim melalui kegiatan buka bersama. Dalam acara buka bersama dan santunan ini dihadiri 20 anak yatim dan 5 dhuafa.


“Semoga dengan kegiatan ini, kita dapat berbagi kebahagiaan dan keberkahan Ramadan kepada sesama,”ungkapnya.


Para peserta buka bersama dan santunan pun merespons dengan antusiasme dan rasa syukur atas kegiatan ini. Mereka menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polsek Serang Baru dalam menyambut bulan suci Ramadan.


"Kami sangat berterima kasih atas kebaikan dan kepedulian Kapolsek Josman Harianja serta jajaran Polsek Serang Baru. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan berlipat ganda," ucap Ust Mahfud salah satu tokoh agama.


Ia mengharapkan semoga santunan itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para anak yatim tersebut. Dalam hal untuk kebutuhan selama bulan Ramadan dan menyambut lebaran Idul Fitri 1445 H mendatang.

Lebih baru Lebih lama