Polisi Polsek Cikarang Barat Evakuasi Korban Tertimpa Pohon Tumbang



Kabupaten Bekasi - Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Polsek Cikarang Barat Bripka Aditya membantu korban tertimpa pohon tumbang di Kampung Cikarang Jati Rt 01 Rw 03 Desa Sukajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Sabtu (3/2/2023) pagi.

 

“Ada pohon tumbang menimpa pengendara yang lewat, “ungkap Aditya

 

Ia mengungkapkan, Ketika sedang melaksanakan sambang menyapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas tiba tiba ada suara motor jatuh dan setelah dilakukan pengecekan ternyata ada seorang Wanita Bernama Ibu Janih (30) terjatuh dari sepeda motornya akibat adanya pohon tumbang yang menimpanya.

 

“Bersama warga bantu evakuasi korban, “ucapnya.

 

Ia menjelaskan, selanjutnya Bersama dengan warga membantu korban tersebut menuju kerumah warga disekitar tempat kejadian dan juga mengevakuasi sepeda motor korban.

 

“Korban hanya mengalami luka ringan, “jelasnya.

 

Ia menerangkan, akibat dari kecelakaan terseobut korban hanya mengalami luka ringan dan sepeda motor masih bisa dikendarai.

 

“Kami menyingkirkan pohon yang tumbang, “terangnya.

 

Ia menjelaskan, setelah mengevakuasi korban selanjutnya bersama dengan warga menyingkirkan pohon yang tumbang dan menimpa korbamn dengan memotongnya.

 

Aditya menghimbau kepada warga terutama yang mempunyai pohon berada dipinggir jalan diharapkan untuk memperhatikan ranting yang mengarah ke jalan agar tidak tumbang dan mengarah kejalan sehingga dapat membahayakan keselamatan pengendara yang melintas. Selain itu ia juga mengimbau kepada pengendara yang melintasi jalan terutama jika ada pohon besar agar berhati hati saat lewat Ketika saat hujan.

 

“Hati hati dalam berkendara Ketika saat hujan dan anging kencang, “pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama