Polisi Di Babelan Tanamkan Disiplin dan Rasa Saling Tolong Menolong




Polres Metro Bekasi – Kanit Samapta Polsek Babelan Iptu Mahmudi melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak  kepada ratusan anak-anak di TK Aulia Perum PUP Sektor V Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (06/02/2024).


Mahmudi mengatakan, Kegiatan yang bertajuk Polisi Sahabat Anak ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan Polsek Babelan demi menanamkan kedisiplinan dan  kebiasaan saling tolong menolong juga rasa kasih sayang sehingga  terwujudnya kebiasaan Anti Bullying.


“Tujuan utama kami melalui kegiatan Polisi Sahabat anak ini guna menanamkan kedisiplinan dan  kebiasaan saling tolong menolong juga rasa kasih sayang sehingga  terwujudnya kebiasaan Anti Bullying sejak dini,” ujar Mahmudi.


Terlihat dalam kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih Sertus Tiga Puluh anak-anak tersebut berlangsung dengan penuh rasa antusias dalam balutan suasana menyenangkan dan penuh keceriaan.


“Alhamdulillah anak-anak sangat antusias dan penuh keceriaan dan memang itu tujuan kita agar pesan yang kita tanamkan dapat diterima oleh anak-anak kita,” ucapnya.


Mahmudi berharap melalui kegiatan tersebut hadirnya Polisi dengan penuh keceriaan dan semangat dapat memberikan pesan dan kesan positif sehingga dapat membangun generasi penerus bangsa yang unggul dan penuh rasa kemanusiaan juga akhlak mulia.


“mudah-mudahan melalui usaha kita semua ini dapat memberikan kesan positif berupa keceriaan dan semangat sehingga dapat membangun generasi penerus bangsa yang unggul dan penuh rasa kemanusiaan juga akhlak mulia,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama