Lagi! Tim Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Berhasil Amankan Pemuda Membawa Senjata Tajam

 


Kabupaten Bekasi - Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi pimpinan Ipda Yayan Sofyan berhasil menggagalkan potensi tindakan kejahatan dengan mengamankan 3 pemuda membawa senjata tajam yang diduga akan melakukan aksi tawuran, Jalan Raya Citarik, Desa Karang Sari, Kabupaten Bekasi, Minggu (4/2/2024)dini hari.


Kronologi berawal saat Tim sedang melakukan patrol rutin di wilayah Kabupaten Bekasi tim melihat sekelompok pemuda yang berboncengan motor dengan kecepatan tinggi dengan membawa sejumlah senjata tajam, sehingga Tim Patroli Perintis Presisi segera melakukan penindakan dengan melakukan pengejaran. Melalui tindakan yang cermat dan sigap, tim berhasil menghentikan kelompok tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah melakukan penggeledahan terhadap 3 orang pemuda berinisial R (15), FA (17), dan RRA (17), tim menemukan 2 buah senjata tajam jenis celurit dan corbex, 1 unit sepeda motor dan 2 buah handphone. Para pemuda diketahui akan melakukan aksi tawuran di depan Apartemen Enviro Jababeka.

Selanjutnya mereka diamankan bersama barang bukti yang ditemukan ke Mapolsek Cikarang Timur guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
Lebih baru Lebih lama