Kapolres Metro Jakarta Utara Adakan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu di PPK Penjaringan



Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan, S.I.K, S.H, M.Hum didampingi Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya, SH,  S.I.K, M.Si serta ketua PPK melakukan pengecekan gudang logistik Pemilu di PPK Kec. Penjaringan. Rabu (07/02/24).


Kombes Pol. Gidion menyebut peninjauan dan pengecekan gudang logistik Pemilu dilakukan untuk memastikan pengamanan lokasi oleh personel. Ditambah lagi memastikan jalannya pendistribusian logistik Pemilu 2024 di wilayah hukumnya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.


Bapak Edi Djunaedi selaku ketua PPK Kec. Penjaringan menjelaskan beberapa hal terkait pendistribusian logistik Pemilu dari gudang PPK menuju ke kantor RW masing-masing. Beliau mengatakan bahwa kendaraan untuk mendistribusikan Logistik Pemilu ke TPS sebanyak 15 unit armada truk.


“TPS kami berada di Kelurahan Penjaringan dan Kelurahan Pejagalan, bahkan di Kelurahan Penjaringan itu ada di RW 17 jumlah TPS sebanyak 81 TPS. Semua Kotak dikirim ke RW dan TPS sudah dalam keadaan di segel” ujar Ketua PPK Kec. Penjaringan


Kapolres juga berharap personel pengamanan yang dikerahkan selalu siap siaga, serta mampu mengatasi situasi Kamtibmas. Tujuannya untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan pencoblosan Pemilu pada tanggal 14 Februari mendatang

Lebih baru Lebih lama