Kapolres Metro Bekasi Tingkatkan Pengawasan Operasi Kejahatan Jalanan di Wilayah Rayon 2

 


Kabupaten Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Benyahdi melakukan monitoring intensif terhadap pelaksanaan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di wilayah rayon 2. Rayon tersebut mencakup wilayah Cikarang Timur, Cikarang Pusat, dan Cikarang Selatan. Minggu (11/2/2024) dini hari.

 

Kapolres memberikan perhatian khusus terhadap upaya peningkatan keamanan di sejumlah titik rawan kriminalitas jalanan serta menyampaikan bahwa operasi tersebut dilakukan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga serta meminimalkan angka kejahatan jalanan.

 

"Dengan adanya operasi ini, kami berharap dapat mengurangi tindak kejahatan jalanan seperti pencurian dan perampokan. Kami akan terus meningkatkan pengawasan di wilayah rayon 2 dan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat," ujar Kombes Pol. Twedi.

 

Kapolres Metro Bekasi juga mengingatkan, seluruh personel yang terlibat dalam operasi untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Dia menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan keamanan bersama.

 

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat segera ditindaklanjuti," katanya.

 


Ia menambahkan, Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) yang dilakukan di wilayah Cikarang Timur, Cikarang Pusat, dan Cikarang Selatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Metro Jaya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

 

“Saya bersama instansi terkait berkomitmen untuk terus mengawasi dan menanggulangi potensi-potensi kejahatan jalanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabuapten Bekasi,” tukasnya. 

Lebih baru Lebih lama