Gorong-gorong Tersumbat, Bhabinkamtibmas Gaspol Gulung Celana Bantu Warga

 


 

 

Polres Metro Bekasi – Derasnya curah hujan di awal Tahun 2024 ini mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi tergenang. Kepolisian Resor Metro Bekasi melalui Bhabinkamtibmas melakukan monitoring di titik-titik rawan.

 

Seperti yang diketahui Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Asih melaksanakan pengecekan lokasi Banjir di Kampung Nona Merah akibat penyumbatan di gorong- gorong dekat Stasiun Cibitung, Kabupaten Bekasi.

 

“Kami dibantu warga melakukan pembersihan di gorong-gorong akibat penyumbatan sampah rumah tangga,” kata Bripka Supriyanto.

 

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Asih Bripka Supriyanto memberikan himbauan Kamtibmasnya kepada warga Masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang agar tidak terjadinya penyumbatan.

 

“Curah hujan untuk sementara waktu kemungkinan akan tinggi, kami minta warga Masyarakat untuk tertib membuang sampah agar tidak terjadi lagi penyumbatan,” kata dia.

 

Menjelang Pemilu 2024 diprediksi curah hujan masih tinggi untuk itu warga masyarakat diminta untuk tetap waspada dari timbulnya penyakit dan juga jaga Kesehatan jelang pencoblosan untuk sukseskan pemilu aman dan damai.

 

“Tetap jaga Kesehatan dan cermati informasi-informasi yang tersebar di media sosial jelang pemilu, mari kita ciptakan Pemilu damai dan aman,” tandasnya.


Lebih baru Lebih lama