Tim Asistensi Penelitian Skripsi Mahasiswa STIK Melaksanakan Pendalaman Di Polda Metro Jaya



Tim Asistensi penelitian skripsi Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri angkatan ke-81 melaksanakan pendalaman terhadap Mahasiswa yang sedang melaksanakan penelitian di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya, Selasa (23/01/2024).


Adapun Tim Asistensi STIK Lemdiklat Polri ini dipimpin oleh, Kombes. Pol. Dr. Saut Panggabean Sinaga, S.I.K., M.Si., dengan anggota Tim Asistensi yaitu : AKBP Dr. Agung Kusprabandaru, S.I.K., M.Si, Pentu Eman Subagyo, S.Ag., dan AIPTU Arif Fadillah.


Ketua Tim Asistensi Mahasiswa Kombes Pol Dr. Saut Panggabean Sinaga mengatakan maksud dan tujuan kedatangan tim ke Mapolda Metro Jaya adalah dalam rangka melaksanakan asistensi terhadap Mahasiwa STIK Lemdiklat Polri yang sedang melaksanakan penelitian di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya, agar para Mahasiswa memahami fokus penelitian dan konteks pembahasan agar tidak keluar dari Ilmu Kepolisian.


Selanjutnya, selaku Tim Asistensi AKBP Dr. Agung Kusprabandaru, S.I.K., M.Si., mengatakan hasil dari penelitian Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri ini diharapkan akan memberi dampak positif dan memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan bagi masyarakat dan Kepolisian.

Lebih baru Lebih lama