Tekan Kejahatan Jalanan, Wakapolres Gencarkan OKJ



 Polrestro Bekasi - Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun secara aktif terlibat dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di wilayah Rayon 1, yang meliputi Tambun, Cikarang Barat, dan Cikarang Utara, Minggu (21/1/2024)dini hari. 


Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang beraktivitas terutama di malam weekeend, AKBP Saufi Salamun menyambangi Polsek-polsek yang berada di wilayah rayon 1, serta disiapkan sejumlah titik OKJ di wilayah tersebut. 


“ Operasi kejahatan jalanan ini dilaksanakan secara rutin, dengan melibatkan personel Kepolisian dan stek holder instansi terkait, kegiatan ini juga dilaksanakan serentak oleh jajaran Polsek wilayah hukum Polres Metro Bekasi,”ungkapnya.


Selanjutnya, Wakapolres memberikan arahan kepada petugas yang bertugas, menekankan pentingnya kewaspadaan serta profesionalisme dalam menangani situasi apapun yang mungkin timbul, Operasi ini akan fokus pada pencegahan dan kegiatan preventif mencegah tindak kriminal seperti pencurian, kejahatan jalanan.


" Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan semua tahapan OKJ berjalan lancar tanpa gangguan keamanan," ungkap AKBP Saufi Salamun.



Wakapolres Metro Bekasi berharap, dengan kegiatan OKJ, kamtibmas dapat terwujud khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.


“ Semoga langkah ini dapat memberikan kontribusi signifikan dalam menjaga ketertiban, keamanan di malam hari serta memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat,”pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama