Sambut Malam Pergantaian Tahun, Polres Metro Bekasi Turunkan 345 Petugas Gabungan




Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memimpin apel pergeseran pasukan di Lapangan Promoter Polres Metro Bekasi. Minggu (31/12/2023) sore.


“Hari ini apel pergeseran pasukan dalam rangka sambut malam pergantian tahun, “katanya.


Ia menerangkan, kegiatan apel pergerseran dalam rangka sambut malam pergantian tahun dihadiri oleh personal gabungan dari TNI, Brimob, Damkar, dan BPPD.


“Kami akan berikan pelayanan agar terwujud rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat, “ungkapnya.


Ia mengungkapkan, Polres Metro Bekasi Bersama unsur terkait akan memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik guna terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan perayaan malam tahun baru 2024 maupun berbagai aktivitas lainnya.


Kami berharap pergantian malam tahun baru di kabupaten Bekasi dapat berjalan aman lancar dan kita antisipasi adalah kemacetan ini sudah dilakukan sosialisasi di masyarakat. Kami juga mengimbau untuk masyarakat agar tidak menyalakan petasan atau bahan lain yang menimbulkan ledakan dan memicu suasana tidak nyaman kemudian tidak ada arak-arakan konvoi karena pasti akan menimbulkan kemacetan karena masyarakat antusias untuk keluar juga jaga keselamatan pribadi bagi pengendara roda dua atau empat," tutupnya.

Lebih baru Lebih lama