Polwan Polres Metro Bekasi Gencar Sosialisasi Ketertiban Masyarakat Kabupaten Bekasi

 


Bekasi - Dalam upaya menjaga ketertiban berlalu lintas dan meningkatkan kesadaran hukum masyarakat, Polwan Polres Metro Bekasi turut serta dalam pelaksanaan himbauan kepada pengguna jalan. Dengan semangat pelayanan dan keamanan, mereka aktif melaksanakan patroli dialogis di berbagai titik rawan lalu lintas, Kabuapten Bekasi. Jumat (19/1/2024).

 

Polwan Polres Metro Bekasi terlihat melakukan pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan utama. Dengan sigap, mereka memberikan himbauan kepada pengemudi agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan melengkapi surat kendaraan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya tertib berlalu lintas demi keamanan bersama.

 

Selain itu, tim patroli dialogis Polwan juga mengarahkan perhatiannya pada masyarakat yang berkumpul di sejumlah tempat umum. Dengan pendekatan yang ramah dan edukatif, mereka menjelaskan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan memberikan informasi terkait peraturan lalu lintas yang berlaku.

 

Sementara itu, dalam rangka mendukung kelancaran proses demokrasi, Polwan Polres Metro Bekasi juga melibatkan diri dalam penyuluhan di Gudang Logistik Pelipatan Surat Suara. Mereka memberikan pemahaman kepada petugas logistik dan masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga keamanan dan keberlanjutan proses pemilihan umum.

 


Katim Patroli Ipda Atikah, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Polwan dalam melaksanakan tugas ini.

 

"Kehadiran Polwan di tengah masyarakat, baik dalam penertiban lalu lintas maupun penyuluhan demokrasi, merupakan bukti nyata komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat," ujarnya.

 

Dengan kegiatan ini, Polwan Polres Metro Bekasi berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, serta meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban berlalu lintas dan mendukung proses demokrasi di wilayah mereka.

Lebih baru Lebih lama