Polri Pastikan Keamanan Logistik Jelang Pemilu 2024




Bekasi - Kepolisian Resor Metro Bekasi lakukan pengamana extra pada kegiatan pengemasan ATK Pemilu 2024 di gudang penyimpanan logistik KPU Kabupaten Bekasi. Minggu (07/01/2024).



Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memerintahkan kepada anggotanya untuk memantau ketat pada proses pengemasan ATK Pemilu 2024.



"Kita pastikan anggota kita pantau ketat area gudang dan pantau langsung pada saat pengemasan ATK Pemilu," kata Kapolres.



Demi kelancaran jelang Pemilu 2024, Polri melakukan upaya-upaya pengaman dengan melakukan pengaman extra. Polres Metro Bekasi kali ini memantau ketat pada pengamanan kegiatan pengemasan ATK Pemilu 2024.



"Ciptakan pemilu aman dan damai, selain melakukan pengamanan di gudang penyimpanan kita juga Polres Metro Bekasi melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk tetap cermat dalam memilah dan memilih informasi khususnya yang tersebar di dunia maya," terangnya.



Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi juga memastikan pengaman cyber guna antisipasi dari maraknya informasi hoax jelang pemilu.



"Kami pastikan anggota terjun ke masyarakat untuk sosialisasi dan berikan edukasi terkait bijak bermedsos dan melihat informasi," kata dia.

Lebih baru Lebih lama