Polisi Ajak Kongkow Pemuda Di Bekasi, Kapolres Metro Bekasi : Cegah Hal Negatif

 Polres Metro Bekasi - Kepolisian Resor Metro Bekasi kali ini punya metode teranyar untuk lebih dekat dengan masyarakat, khususnya pada anak-anak remaja. Dalam hal ini Kapolres Metro Bekasi berpola untuk mencegah lebih dini.



Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memerintahkan kepada seluruh anggota di wilayah hukumnnya untuk lebih bisa berkomunikasi secara intens dengan kalangan remaja.



"Kita ambil istilah cangkrukan atau kongkow dengan para remaja ini, agar kita bisa tau keluhan mereka apa, seputar kegiatan mereka apa dan lebih bisa mendalami karakteristik kalangan remaja di Kabupaten Bekasi," kata Kapolres.


Seperti kegiatan yang dilaksanakan Ipda H. Jaka Setiawan (Kanit Lantas Polsek Setu) di Poskamling dengan anak-anak remaja Kampung Sawah, Desa  Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Rabu (3/12/2023).



"Bisa bersilaturahmi, kasih imbauan secara face to face bisa lebih mengena. Secara psikis kita bisa langsung masuk ke jiwa atau mental mereka," terangnya.



Selain bersilaturahmi, Kepolisian Resor Metro Bekasi Polsek Setu juga memberikan imbauan Kamtibmas untuk mencegah sejak dini anak-anak remaja untuk jauhi narkoba, tawuran, geng motor dan patuhi berlalu-lintas. 



"Kita ajak mereka untuk sama-sama bisa bekerja sama untuk menjaga Kabupaten Bekasi agar lebih aman dan nyaman," ucapnya.



 

Kapolres Metro Bekasi juga mengatakan semua anggota untuk memberikan pengetahuan dan mempelajari berita hoax sejak dini kepada anak-anak remaja. Agar mereka bisa membantu pencegahan hoax dan memberikan pengetahuan kepada teman-teman mereka.




"Memasuki tahun politik tentunya kita berikan mereka ilmu atau pengetahuan untuk lebih bijak dalam bersosial media dan harus jeli dalam menyimak narasi-narasi negatif yang memuat berita hoax," tutupnya.



Dalam rangka mensukseskan pemilu 2024 Kepolisian Resor Metro Bekasi seraya ikut andil demi aman dan damai dan antisipasi pencegahan dini hoax agara wilayah hukum aman dari Kamtibmas

Lebih baru Lebih lama