Perkuat Kamtibmas Di Wilayah, Polres Metro Bekasi Gandeng Pokdar Kamtibmas

 


 

Kabupaten Bekasi - Polres Metro Bekasi dipimpin Kanit Binmas Polsek Cikarang Timur, AKP Odo Supendi dengan penuh dedikasi melaksanakan kegiatan Pembinaan Penyuluhan di Aula Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/01/2024).

 

Hadir dalam kegiatan ini, Ipda Benny Falerius dan Aipda Sendi Pria Wibowo,SH dari Unit Binpolmas Satbinmas Polres Metro Bekasi, Deden selaku Sekretaris Desa Jatireja dan Mulyawan Ketua Pokdarkamtibmas Kecamatan Cikarang Timur bersama jajarannya.

 

“ Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam membentuk masyarakat yang lebih sadar dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik,”ungkap Odo.

 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen untuk membangun sinergi antara Polres Metro Bekasi, Pokdarkamtibmas, dan masyarakat setempat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib. Melalui dialog dan diskusi, diharapkan terbentuk kolaborasi yang lebih baik antarinstansi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di sektor Cikarang Timur.

 

“ Kegiatan ini sebagai sinergi dalam upaya untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terkait dengan tata tertib lalu lintas dan ketertiban dimasyarakat”kata Odo.

 

Ipda Benny Falerius selaku Kasubnit 1 Binpolmas Sat Binmas Polres Metro Bekasi menyampaikan dalam arahannya, Pembinaan dan Penyuluhan ini, Pokdarkamtibmas sebagai Mitra Polri diharapkan dapat menjaga situasi Kamtibmas di masa Pemilu 2024. Agar dapat terwujud Pemilu 2024 yang aman dan damai.

 

“ semoga ini dapat meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bekasi khususnya sektor Cikarang Timur,”tegasnya.

 

Kanit Binmas Polsek Cikarang Timur AKP Odo Supendi juga menghimbau untuk disampaikan kepada masyarakat, bahwa masyarakat harus bijak dalam bermedia sosial agar tidak terjerat UU ITE dalam situasi Pemilu 2024.

 

bijaklah dalam bermedsos jangan mudah percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya (hoax),”tukasnya.

Lebih baru Lebih lama