Pasca Direnovasi Wakapolda Metro Jaya Lakukan Pengecekan Ruang SPKT Polda Metro Jaya




Jakarta - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto bersama dengan Pejabat (PJU) Polda Metro Jaya melakukan pengecekan Ruang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) yang baru saja direnovasi oleh KASPKT (Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) bersama Biro Ops PMJ (Biro Operasi Polda Metro Jaya). Selasa 30/01/24.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi mengatakan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Polda Metro Jaya melakukan renovasi Ruang Pelayanan Terpadu SPKT.


"Renovasi ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang nyaman, aman dan ramah bagi masyarakat yang datang ke SPKT untuk melapor atau mengurus berbagai keperluan". ungkapnya.


Lanjut, Ruang Pelayanan Terpadu SPKT kini memiliki fasilitas yang lebih lengkap dan modern, seperti sistem antrian elektronik, ruang tunggu dan ber-AC, ruang laktasi untuk ibu menyusui, ruang konsultasi hukum dan ruang informasi. 


Selain itu, SPKT juga menyediakan ruang khusus pengaduan terpadu bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan atau saran terkait kinerja personel Polda Metro Jaya yang diawasi langsung oleh personel Itwasda dan Propam yang bertugas di bagian pelayanan pengaduan. 


"Dengan adanya ruang pengaduan terpadu ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dan nyaman dalam menyampaikan aspirasinya, serta dapat meningkatkan akuntabilitas dan transparansi kinerja personel Polda Metro Jaya"


Tidak hanya itu, Renovasi Ruang Pelayanan Terpadu SPKT ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto dalam mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 


"Polda Metro Jaya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polda Metro Jaya." pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama