Pantau Gudang KPU Pastikan Kesiapan Jelang Pencoblosan, Kapolres Metro Bekasi: Mari Kita Ciptakan Pemilu Aman Dan Damai




Bekasi – Jelang Pemilu 2024, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi merapatkan barisan melaksanakan pengecekan Gudang Surat Suara Pemilu Bersama jajaran PJU Polres Metro Bekasi, Desa Lenggah Jaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Rabu (24/01/2024).


Pada kesempatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi didampingi Kabag Ops, kasat lantas, kasat intelkam, kasi Humas dan kasi propam Polrestro Bekasi. Memastikan kesiapan jelang Pemilu 2024 Kapolres Metro Bekasi tekankan pengamanan ketat oleh seluruh anggota.


“Kita pastikan kesiapan anggota dalam pengawasan terhadap detik-detik Pemilu dilaksanakan. Harus kita upayakan ciptakan keamanan,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.


Operasi Mantap Brata (OMB) yang digaungkan Polres Metro Bekasi untuk mensukseskan Pemilu 2024 ini agar terlaksana aman dan nyaman berhasil dilaksanakan seluruh anggota Polres Metro Bekasi.


“Bisa dilihat Bersama di Sosial Media Polres, anggota kita sudah melakukan Upaya-upaya pengamanan ketat, proses demi proses jelang pencoblosan nanti,” terang Kapolres.


Daily informasi dari akun Instagram @humaspolresmetrobekasi selalu memberikan postingan-postingan terkait kegiatan OMB yang dilaksanakan anggota Polres Metro Bekasi untuk bisa dipantau langsung oleh warga Masyarakat Kabupaten Bekasi. Bahwa Kepolisian bekerja keras untuk memastikan keamanan disetiap sudut Pemilu 2024.


“Kami juga mengimbau kepada warga Masyarakat untuk tetap waspada terhadap informasi yang belum jelas, agar tidak terjadi kegaduhan akibat berita Hoax. Tetap cermati segala macam informasi,” jelas Kapolres.


Kepolisian Resor Metro Bekasi tak henti-hentinya menerjunkan anggotanya disetiap wilayah hukumnya untuk terus memberikan edukasi kepada warga Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan lebih faham tentang berita-berita hoax.

Lebih baru Lebih lama