Ngobrol Bareng di Pos Satkamling, Kapolres : Bersama Wujudkan Pemilu Damai



Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi bersilaturahmi  dengan Masyarakat Satkamling Perumahan Villa Mutiara RW 017 dalam rangka cooling system menghadapi pemilu 2024, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, Selasa (9/1/2024).


Ketika tiba di pos Satkamling, suasana tampak kondusif dengan kehadiran para petugas Satkamling yang siap siaga. Kapolres Metro Bekasi Kombes memberikan apresiasi kepada petugas Satkamling atas dedikasi dan kedisiplinan mereka dalam menjaga keamanan di lingkungan tersebut. 


“ Terimakasih atas kehadirannya, pentingnya peran Satkamling dalam membantu TNI-Polri menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dilingkungan sekitar,” Tegasnya.


Kombes Pol Twedi memberikan arahan kepada petugas Satkamling terkait strategi dan langkah-langkah yang harus diambil dalam menghadapi potensi gangguan keamanan menjelang Pemilu 2024.


“ Pentingnya koordinasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban pemilu 2024,”ungkapnya.



Selanjutnya, Kapolres Metro Bekasi mengajak masyarakat untuk lebih proaktif dalam melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan serta menjaga solidaritas antarwarga dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


“ Pengecekan pos Satkamling bukan hanya sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan jelang Pemilu 2024 tetapi juga sebagai bentuk komitmen kepolisian untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat,”Tutup Twedi.

Lebih baru Lebih lama