Ngeronda Bareng Warga, Kapolres Metro Bekasi : Prioritas Utama Keamanan Warga!





Polres Metro Bekasi - Kepolisian Resor Metro Bekasi melaksanakan giat rutinan sambang dengan warga masyarakat (Cooling System) memberikan himbauan Kamtibmas di Pos kamling, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Jumat (12/01/2024).



"Polri mengajak Petugas Kamling agar memberi info Kamtibmas kepada ketua RT juga kepolisian. Agar meningkatkan kewaspadaan terutama pada malam hari," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.



Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi tegas memerintahkan kepada jajarannya untuk memberikan fokus terbaik untuk warga masyarakat Kabupaten Bekasi demi keamanan dan kenyamanan.



"Melalui kegiatan ini Polri bisa jauh lebih dekat warga masyarakat dan pesan Kamtibmas akan lebih tepat sasaran," kata dia.



Jelang Pemilu 2024. Polri tentunya, fokus pada prioritas utama keamanan warga masyarakat dari penyakit informasi bohong (Hoax) yang tersebar di sosial media yang biasanya marak terjadi pada saat pesta demokrasi.



"Pesan Polri selalu cegah, tangkal dari tindak kejahatan 3C, Hoax Medsos soal Politik dan Guantibmas lainnya di lingkungan," tegasnya.



Keterlibatan Polri pada Pemilu 2024 ini demi mensukseskan Pemilu damai aman dan nyaman. Sehingga tidak terjadi adanya kejadian-kejadian yang tidak diinginkan sehingga mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Lebih baru Lebih lama