Kasi Humas Polres Metro Bekasi AKP Akhmadi Pimpin Patroli Cegah Gangguan Keamanan



Bekasi – Kepala Bagian Humas Polres Metro Bekasi AKP Akhmadi memimpin patroli rutin untuk memastikan keamanan di sekitar wilayah hukum Kabupaten Bekasi. Dalam upaya menjaga ketertiban dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan AKP Akhmadi turut mengecek Gudang Logistik KPU Kabupaten Bekasi dan Kantor KPU Kabupaten Bekasi Jelang Pemilu 2024 mendatang. Senin (22/1/2024) dini hari.


Patroli yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan memastikan bahwa wilayah hukum Polres Metro Bekasi tetap aman dan kondusif. AKP Akhmadi, sebagai perwira pengawas, menegaskan pentingnya kehadiran kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Kami langsung memeriksa keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Bekasi dan Kantor KPU Kabupaten Bekasi. Keberadaan perwira pengawas ini memberikan rasa nyaman kepada petugas KPU dan masyarakat sekitar, menunjukkan komitmen Polres Metro Bekasi dalam mendukung pelaksanaan proses demokrasi,” Ujar Akhmadi


Kegiatan patroli ini juga menjadi sarana untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengar keluhan atau masukan, serta memberikan informasi terkait upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


“Saya berharap bahwa kehadiran Polres Metro Bekasi dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di wilayahnya,” Harapnya.



Ia menambahkan, dengan dilakukannya patroli dan pemeriksaan terhadap Gudang Logistik KPU Kabupaten Bekasi dan Kantor KPU Kabupaten Bekasi, diharapkan dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait integritas dan keamanan pelaksanaan proses demokrasi di Kabupaten Bekasi.


“Saya nyatakan bahwa kepolisian siap bekerja sama dengan instansi terkait untuk menjamin suksesnya setiap kegiatan demokrasi di wilayah hukumnya,” Tukasnya.

Lebih baru Lebih lama