Kapolres Metro Bekasi Monitoring Operasi Kejahatan Jalanan di Rayon 3





Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi melaksanakan tugas pengawasan dan monitoring terhadap pelaksanaan operasi kejahatan jalanan (OKJ) di wilayah Rayon 3, yang mencakup Setu, Serang Baru, Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Minggu (28/1/2024) dini hari.


Dalam kunjungannya, Kapolres menekankan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dengan stakeholder dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Beliau menyampaikan bahwa operasi kejahatan jalanan menjadi prioritas utama dalam upaya pencegahan dan penanggulangan aksi kriminal yang dapat meresahkan warga.


Selama pelaksanaan monitoring, Kapolres Metro Bekasi secara langsung berinteraksi dengan anggota kepolisian di lapangan, memberikan arahan, dan memastikan pelaksanaan operasi berjalan sesuai prosedur.


Kapolres Metro Bekasi menyampaikan apresiasi terhadap kinerja aparat kepolisian yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugasnya. Ia juga menegaskan komitmen Polres Metro Bekasi untuk terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah hukumnya.


Operasi kejahatan jalanan yang dilaksanakan di Rayon 3 ini melibatkan berbagai strategi, termasuk peningkatan patroli, pemeriksaan kendaraan, dan peningkatan kehadiran aparat kepolisian di titik-titik strategis. Dengan adanya kehadiran Kapolres Metro Bekasi secara langsung, diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi seluruh jajaran kepolisian dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan wilayahnya dengan memberikan informasi yang berguna kepada pihak kepolisian. Melalui sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

Lebih baru Lebih lama