Kapolres Metro Bekasi Apresiasi Kinerja Personel dan PNS Pasca Pengamanan Libur Natal dan Tahun Baru

 


Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi memimpin Apel Jam Pimpinan pada Kamis pagi ini. Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama dan Para Kapolsek Jajaran guna memberikan apresiasi kinerja personel dan PNS setelah suksesnya pelaksanaan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2024 yang diadakan di Lapangan Promoter Polres Metro Bekasi. Kamis (4/1/2024).

 

Dalam sambutannya, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi mengucapkan selamat tahun baru dan apresiasi kepada personilnya.

 

“Saya ucapkan selamat tahun baru 2024, semoga di tahun 2024 keberkahan melimpah untuk kita sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik berbakti kepada masyarakatdan bangsa,” ucap Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi.

 


Apresiasi atas dedikasi serta profesionalisme yang ditunjukkan oleh seluruh anggota kepolisian dan pegawai negeri sipil (PNS) Polres Metro Bekasi selama pelaksanaan tugas pengamanan libur Natal dan Tahun Baru. Ia menekankan pentingnya kerja tim dan sinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

 

"Kegiatan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru merupakan tanggung jawab bersama kita untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Saya sangat bangga dengan kedisiplinan dan semangat kerja yang telah ditunjukkan oleh seluruh personel dan PNS selama pelaksanaan tugas ini," ujar Kombes Pol. Twedi.

 

Selain itu, Kapolres Metro Bekasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personilnya selama tahu  2023 telah bekerja dengan baik dan profesional dalam menjalankan tugas melindungi, melayani dan mengayomi Masyarakat.

 

“Terima kasih selama satu tahun yaitu tahun 2023 yang telah kita jalani semua berjalan dengan baik dan bersikap profesional dalam menjalankan tugas menjadi anggota Polri serta mendedikasikan diri kita kepada Masyarakat,” ucapnya.

 

Tahun 2023 telah berlalu, saatnya menyongsong tahun 2024 untuk menjadi lebih baik, lebih profesional serta menjelang pemilu 2024 Personil Polres Metro Bekasi harus mempertahankan konsistensi netralitas dalam menjaga dan mengamankan pemilu 2024.

 

“Kita akan mengahadapi tahun 2024 yaitu tahun pemilu, maka jaga konsistensi netralitas dalam mengamankan kegiatan pemilu mendatang,” tukasnya.



Lebih baru Lebih lama