Jiwa Sosial, Kapolsek Pebayuran Takziah Kerumah Almarhum Kades Karang Segar



Bekasi - Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Partogu Sitompul, SH,bersama Forkopimcam yang didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Pebayuran,beserta Kepala Desa se-Kecamatan Pebayuran yang diwakili Apdesi Kecamatan Pebayuran turut berdukacita dan menyampaikan belasungkawa atas wafatnya H.M.Asdi Kepala Desa Karang Segar Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi,Kapolsek juga turut mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt.

 

“Saya ingin menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran Mapolsek Pebayuran menyampaikan ucapan turut berdukacita, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Bapak H.M.Asdi Semoga arwahnya diterima di sisi Allah Swt.

 

Diberikan tempat yang terbaik di sisinya, diampuni segala dosa-dosanya,serta ditabahkan atas keluarga yang ditinggalkan,” ujar Kapolsek Pebayuran dalam penyampaiannya dirumah duka pada.kamis (11/1/2023) Malam.

 

Lanjut Kapolsek,almarhum H.M.Asdi dikabarkan meninggal pada Kamis,11 Januari 2023 sekitar pukul 18.30 WIB di RS Dewi Sri Kabupaten Karawang.

 

“Dalam jejak kepemimpinannya sebagai Kepala Desa, almarhum H.M.Asdi dikenal,selain bermasyarakat,ia juga dikenal sebagai sosok figur yang berhasil membangun Desa dan juga berhasil mengembangankan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES),”ujar AKP Hotma Partogu Sitompul.S.H.

 

Sementara itu keluarga almarhum H.M.Asdi Kades Karang Segar, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga dan sangat bangga kepada pihak Kepolisian khususnya AKP Hotma Partogu Sitompul.S.H Kapolsek Pebayuran bersama Forkopimcam

Lebih baru Lebih lama