Jelang Berakhirnya Ops Lilin Jaya, Kapolres Tinjau Personil Terlibat Pos Pengamanan


 Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi bersama Pejabat Utama melaksanakan peninjauan pos pam Lilin Jaya 2024 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Selasa (1/2/2024).


Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat usai perayaan pergantian tahun, Kapolres beserta jajarannya melakukan langkah proaktif dengan melakukan cek konsistensi personel di pos-pos pengamanan.


“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan konsistensi personil dalam melaksanakan pengamanan menjelang berakhirnya Ops Lilin Jaya 2024,” kata Twedi.


Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi tiba di pos pam dengan penuh semangat. Dalam kunjungannya, beliau berinteraksi langsung dengan personil yang bertugas di pos pam tersebut, motifasi memberikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga situasi keamanan. 


“Pentingnya kebersamaan dan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan. Ia menekankan bahwa keberhasilan pengamanan acara Lilin Jaya 2024 sangat bergantung pada kerjasama semua pihak,” tegas Twedi.


Selama peninjauan, Twedi juga memastikan bahwa semua peralatan dan fasilitas di pos pam berfungsi dengan baik. Hal ini mencakup pengecekan komunikasi, perlengkapan pengamanan, dan koordinasi antar petugas. 


“Tetap waspada dalam menjalankan tugas, jalin komunikasi dan koordinasi dengan baik karena keselamatan petugas dan masyarakat menjadi yang utama,”ujarnya.


Twedi pun tidak hanya menjadi momen peninjauan fisik pos pam, tetapi juga sebagai bentuk dukungan moral dan semangat kepada seluruh personel yang bertugas. 


“Terus Semangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat,”tutup  Twedi di Lokasi Pos Pam Gedung Juang Tambun.

Lebih baru Lebih lama