Jaga Keamanan Diwilayah, Bhabinkamtibmas Gelar Shubuh Keliling



Polres Metro Bekasi - Bhabinkamtibmas Desa Sukaragaman Aipda Hadir Ma'ruf memberikan kontribusi positif dengan melaksanakan kegiatan sholat subuh keliling di Masjid Nurul Islam Kp. Bunisari RT/RW 007/004 Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/1/2024).


Dalam kegiatan Aipda Hadir Ma'ruf tidak hanya berfokus pada aspek keagamaan, tetapi juga memanfaatkannya sebagai momen untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas, terutama mengingat mendekati Pemilihan Umum (Pemilu).


"Melalui kegiatan ini, kami ingin membangun kesadaran dan kerjasama masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu," ungkap Aipda Hadir Ma'ruf.


Ia mengatakan, Sholat subuh keliling ini sebagai upaya menciptakan suasana kebersamaan dan keakraban di Masjid Nurul Islam. 


“ Secara pribadi saya ingin bertatap muka dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan memberikan penekanan pentingnya menjaga keamanan bersama,”ungkapnya.


Selain itu, kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat, yang merasa diingatkan akan peran pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terlebih dalam konteks Pemilu. 


“ Terima kasih telah hadir, semoga kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan, karena kami akan lebih merasa aman dan nyaman ketika petugas hadir,” jelas Imam Masjid Nurul Islam Ust Abdul.


Aipda Hadir Ma'ruf berharap, bahwa kegiatan semacam ini dapat menjadi langkah positif dalam menciptakan keterlibatan aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


“ Kami berharap agar semua warga dapat berpartisipasi aktif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan menjaga kerukunan beragama,”tutupnya.

Lebih baru Lebih lama