Dengan Rasa Haru Salah Satu Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolsek Pebayuran



 

Kabupaten Bekasi - Bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat,Kapolsek Pebayuran AKP, Hotma Partogu Sitompul SH,bantu tukang angon bebek yang mengalami patah velk pada kendaraannya di pematang sawah,yang bertepatan di Jalan Raya Pebayuran, jalan perbatasan antara Desa Karanghaur – Sumbersari.(16/1/2024).

Diketahui,pemilik roda dua yang mengalami patah velk tersebut bernama Rudi warga Kampung Kalen Rt.03/01 Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi yang hendak pulang ke kediamannya.

“Rudi salah satu warga Desa Sukawangi,hendak pulang ke kediamannya usai mengangon bebek selama tiga hari di wilayah Kecamatan Pebayuran,”Ujar Kapolsek.

Kepada awak media Kapolsek menerangkan,saat itu saya sedang giat patroli, memonitoring Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, di pematang sawah rudi terlihat kesulitan untuk membawa kendaraan roda duanya yang mengalami patah velk untuk dibawa kebengkel, kemudian karena memang waktu sudah hampir larut malam, kita titipkan kendaraan roda dua milik rudi di kediaman H.Midi Kepala Desa Karangreja Kecamatan Pebayuran untuk dititipkan dan nantinya dibawa kebengkel, lalu rudi pulang ke kediamannya menggunakan ojek pangkalan.

Kapolsek juga menambahkan,menurutnya penyebab dari patah velk kendaraan roda dua yang digunakan rudi akibat dari jalan berlubang dan minimnya penerangan diruas jalan tersebut,sehingga tidak bisa dihindari, dan beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Kapolsek juga berharap,agar instansi terkait bisa lebih memperhatikan terkait penerangan diruas jalan tersebut, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi seperti yang sudah terjadi sekarang dan sebelumnya.

Sementara itu,dengan rasa harunya Rudi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Pebayuran,yang sudah membatu sampai dititipkan kendaraan miliknya dikediaman Kepala Desa,

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Pebayuran yang sudah membantu,serta menitipkan kendaraan roda dua milik saya dikediaman pak lurah Midi,sehingga saya bisa pulang kerumah untuk melihat keadaan keluarga”,tandasnya

Lebih baru Lebih lama