Bhabinkamtibmas Gelar Jum’at Curhat, Masyarakat Berterimakasih

 


 

Kabupaten Bekasi - Aipda Rokhman Bhabinkamtibmas Desa Samudrajaya memberikan perhatian khusus terhadap keluhan masyarakat dengan menggelar kegiatan "Jum'at Curhat" di Rw 02, Desa Samudrajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jum’at (26/1/2024).

 

Dalam atmosfer santai dan akrab, Aipda Rokhman mendatangi masyarakat di Desa Samudrajaya untuk bertemu langsung. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan, aspirasi, atau permasalahan sehari-hari yang mereka hadapi.

 

"Jum'at Curhat ini kami selenggarakan sebagai wujud kepedulian polisi terhadap kebutuhan dan masalah yang dihadapi masyarakat. Kami ingin mendengarkan secara langsung, berdialog, dan memberikan solusi seoptimal mungkin," ungkap Aipda Rokhman.

 

Rokhman menyampaikan, selain mendengarkan keluhan, kegiatan ini juga menjadi sarana membangun hubungan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat. Warga merasa dihargai dan didukung dalam memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi.

 

"Kami berharap dengan kegiatan ini, kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian semakin meningkat, dan kerjasama antara polisi dan warga semakin erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Samudrajaya," tambah Aipda Rokhman dengan senyum ramah.

 

Warga dengan antusias menyambut kehadiran Bhabinkamtibmas, menyampaikan beragam permasalahan seperti keamanan lingkungan, gangguan sosial, dan permintaan bantuan untuk berbagai keperluan.

 

“ Terimakasih pak Bhabin telah hadir di lingkungan kami, sehingga saya dapat menyampaikan keluhan yang ada di lingkungan kami,”ucap Rizal salah satu warga.

 

Aipda Rokhman dengan penuh perhatian mencatat setiap keluhan dan memberikan penjelasan terkait upaya yang akan dilakukan.

 

“ keluhan yang telah disampaikan, akan kami laporkan kepada pimpinan guna mendapatkan solusinya,”pungkasnya.

 

Jaga persaudaraan jangan sampai perbedaan pilihan jadi terpecah belah.

Lebih baru Lebih lama