Wakapolres Metro Bekasi Pimpin Konferensi Pers Rilis Keberhasilan Pengungkapan Kasus Satuan Reskrim dan Polsek Jajaran

 


Bekasi - Wakapolres Metro Bekasi AKBP Sumarni memimpin Konferensi Pers, mengumumkan keberhasilan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) dan Polsek Jajaran dalam menyelesaikan sejumlah kasus kriminal selama bulan November yang digelar di Lobby Utama Mapolres Metro Bekasi. Selasa (5/12/2023).

 

 Wakapolres AKBP Sumarni menyampaikan, bahwa sebanyak 21 terduga pelaku berhasil diamankan dalam operasi yang melibatkan 15 kasus perkara berbeda. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi antara Satuan Reskrim dan Polsek yang tergabung dalam Polres Metro Bekasi.

 

“Jenis kasus yang berhasil diungkap mencakup berbagai kejahatan, mulai dari Pencurian Dengan Kekerasan, Pencurian Kendaraan Bermotor, Pencurian Dengan Pemberatan, pengeroyokan dengan korban meninggal, hingga kasus Pembunuhan dan judi sabung ayam,” Ungkapnya.


 

Wakapolres AKBP Sumarni dalam keterangannya menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi dan kerja keras Satuan Reskrim dan Polsek Jajaran yang telah berhasil mengungkap sejumlah kasus kriminal.

 

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan penuh masyarakat yang melaporkan tindakan kriminal," ujar Sumarni.

 

Konferensi Pers ini juga menjadi ajang untuk menyampaikan, bahwa Polres Metro Bekasi tetap fokus dan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Wakapolres menambahkan bahwa upaya pencegahan kejahatan juga akan terus ditingkatkan guna mengurangi angka kejahatan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

 

“Dengan keberhasilan ini, Polres Metro Bekasi menegaskan bahwa mereka tetap berdiri teguh di garis depan dalam memberantas kejahatan dan melindungi keamanan masyarakat. Konferensi Pers ini memberikan gambaran bahwa Polres Metro Bekasi aktif dalam menanggulangi berbagai bentuk tindak kejahatan demi terwujudnya ketenteraman dan ketertiban di wilayah Polres Metro Bekasi Metro Bekasi,” Pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama