Unit Serse Polsek Setu Selidiki Pencurian di Alfamart Mustika Park Place Setu

 


Bekasi - Unit Serse Polsek Setu di bawah kepemimpinan Ipda Nano Romansah melakukan penyelidikan terkait pencurian di Alfamart Perum Mustika Park Place, Blok N, Kp. Burangkeng, RT. 002/006, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Sabtu (30/12/202).

 

Menurut informasi awal, maling tersebut berhasil membobol dinding belakang Alfamart dan  membawa kabur sejumlah barang dagangan dan uang tunai dari kasir.

 


Pencurian tersebut terjadi pada malam hari ketika toko sudah tutup. Pada pagi harinya karyawan yang hendak bekerja membuka toko terkejut di meja kasir telah berantakan dan beberapa barang di rak juga hilang.

 

Para pelaku masuk dan kabur melalui tembok belakang setelah berhasil mencuri barang melalui dinding yang mereka bobol dinding belakang Alfamart.

 

Ipda Nano Romansah bersama timnya tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari petunjuk yang bisa membantu identifikasi pelaku.

 

"Kami sedang melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap identitas pelaku. Kami juga berkoordinasi dengan pihak manajemen Alfamart untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut dan memastikan keamanan toko di masa mendatang." Jelas Nano.

 

Polisi juga meminta bantuan dari masyarakat setempat, apabila ada yang mengetahui atau melihat aktivitas mencurigakan sekitar lokasi kejadian. Informasi dari masyarakat bisa menjadi kunci penting dalam penangkapan pelaku pencurian ini.

 

Kasus ini telah ditangani intensif oleh pihak Polsek Setu dan diharapkan segera terungkap.

Lebih baru Lebih lama