Tinjau Pos Pengamanan, Kapolres : Siap Berikan Rasa Aman Malam Pergantian Tahun 2024


 

Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polrestro Bekasi melaksanakan pengecekan pos pelayanan pengamanan (Pam) di Gedung Juang Tambun Tambun Selatan, Minggu (31/12/2023)dini hari.

 

“ Gedung Juang Tambun menjadi salah satu tempat yang sangat strategis dan berpotensi ramai dikunjungi oleh masyarakat pada malam pergantian tahun,”ucap Twedi.

 

Kapolres Twedi Aditya Bennyahdi memberikan arahan dan motivasi kepada anggota polisi yang berjaga, menegaskan pentingnya kewaspadaan dan pelayanan optimal kepada masyarakat.

 

“ Gedung Juang Tambun akan berjalan dengan aman dan lancar berkat sinergi antara kepolisian dan Masyarakat,”tuturnya.

 

Selama kegiatan pengecekan, Kapolres Twedi Aditya Bennyahdi tak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga memberikan perhatian khusus kepada kenyamanan masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun di Gedung Juang Tambun.

 

“ Kami memastikan bahwa petugas Pam sudah siap menghadapi segala kemungkinan dan siap menangani situasi darurat,”pungkasnya.

 



Selain itu, Wakapolres juga melakukan peninjauan di lokasi yang berbeda yaitu di Pospam Perbatasan Kedungwaringin dan di Pospam SGC Cikarang Utara.

 

“ Kegiatan ini untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pengamanan di area tersebut,”tutupnya.

 

 

 

Lebih baru Lebih lama