Tim 3P Polres Metro Bekasi Berhasil Tangkap Pelaku Kejahatan

 




Polres Metro Bekasi - Tim Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Yang Dipimpin Ipda Sandyka Oktavianto Berhasil Mengamankan Diduga Pelaku Kejahatan di Jl. Asrama Brigif Desa Harja Mekar, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Sabtu (9/12/2023).

 

Berawal dari tim 3P berpatroli mendapati diduga pelaku berbonceng 3 lalu dilakukan peneguran namun yang bersangkutan hendak melarikan diri sehingga dilakukan pengejaran,” kata Sandyka.

 

Sandyka mengatakan, Saya Bersama Anggota berhasil mengamankan seorang individu yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan di wilayah tersebut.

 

“ Pelaku berinisial R dan MI, dari hasil penggeledahan didapati barang-barang tindak kejahatan,,”tuturnya.

 

Ia menuturkan, Pelaku yang diamankan kemudian dibawa ke Polres Metro Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Beserta barang bukti yang terkait dengan kejahatan juga berhasil diamankan dengan sukses oleh Tim Patroli Perintis.

 

“ Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polres Metro Bekasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat,”ungkap Sandyka.

 

Ipda Sandyka memberikan apresiasi kepada seluruh anggota tim atas kerja keras dan keberhasilan dalam menjalankan tugasnya.

 

“ Terimaksih kepada rekan-rekan, keberhasilan operasi ini bukan hanya sebagai pencapaian bagi tim, tetapi juga sebagai bentuk perlindungan terhadap warga masyarakat,”bebernya.

 

Selanjutnya, Tim Patroli Perintis Polres Metro Bekasi kembali berpatroli hingga pagi guna memberikan perlindungan maksimal terhadap keamanan masyarakat.

 

“ Pihak kepolisian khususnya Polrestro Bekasi selalu ada dan siap bertindak cepat untuk menjaga keamanan wilayah,”pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama