Senangnya, Motor Yang Hilang Ketemu Kembali Pemiliknya



Polres Metro Bekasi - Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul mengembalikan sepeda yang hilang kepada pemiliknya, awalnya pihaknya menerima laporan korba sepeda motornya hilang di area parkiran SMAN 1 Pebayuran, Kab Bekasi, Senin (18/12/2023)


Korban yang merasa kehilangan sepeda motornya datang kemapolsek untuk membuat laporan Polisi terkait hilangnya sepeda motor


"Disentral Pelayanan Kepolisian, korban dibuatkan laporan Polisi sehingga petugas melakukan cek TKP oleh piket Reskrim," kata Hotma.


Namun tak berselang lama kata Hotma, ada warga yang memberikan informasi bahwa sepeda motor tanpa ada pemilik berada di taman pelangi.


"Lalu dilakukan pengecekan oleh Kapolsek Pebayuran dan tim piket Polsek Pebayuran bersama pemilik kendaraan (korban) bahwa benar itu sepeda motor miliknya korban yang hilang," ungkapnya.


Sepeda motorpun diserahkan kepada pemiliknya tanpa biaya sepeserpun, Kapolsek Pebayuran AKP Hotma berpesan kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dan waspada dalam parkir kendaraan supaya terparkir ditempat aman,  jika perlu dikonci ganda.

Lebih baru Lebih lama