Sambangi Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Desa Ciledug Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dilingkungan

 

 

Polres Metro Bekasi - Bhabinkamtibmas Polsek Setu Aipda Budi Sauri menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kali ini, ia memilih Kampung Burangkeng, yang terletak di Kampung Burangkeng, Desa Ciledug Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin (4/12/2023).

 

Sauri mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan yang erat antara polisi dan masyarakat, serta berupaya mendekatkan diri dengan memberikan kehadiran positif di tengah-tengah warga.

 

“ Dengan penuh semangat, saya menyambangi rumah-rumah warga untuk berdialog, mendengarkan keluhan atau masukan, serta memberikan informasi terkait kamtibmas,”katanya.l

 

Sauri menuturkan, kegiatan ini tidak hanya sebatas kunjungan formal, melainkan juga menjadi ajang silaturahim yang hangat antara Bhabinkamtibmas dan warga, mengingat memasuki tahun pemilu tolong jaga kesatauan Desa Ciledug

 

“ Dalam suasana yang akrab, saya berusaha memahami kebutuhan dan kekhawatiran warga setempat, jangan terpancing terprovokasi dengan isu sara dan politik,”tuturnya.

 

Selama kunjungannya, Aipda Budi Sauri juga memberikan penyuluhan terkait langkah-langkah preventif dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

“ Jika ada permasalahan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek Setu,”ujar Sauri.

 

Aipda Budi Sauri berharap bahwa melalui kegiatan seperti ini, akan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis di Kampung Burangkeng, serta memberikan contoh bagi wilayah lainnya dalam menciptakan kamtibmas yang baik.

 

“ Pentingnya kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan warga dalam menjaga kamtibmas,”tutupnya.

Lebih baru Lebih lama