Polda Metro Jaya Berikan Penghargaan Kepada Personel Satbrimobda Polda Metro Jaya Yang Berprestasi



Bekasi – Polda Metro Jaya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang berprestasi pada kejuaraan Daerah Tarung derajat,  Kejuaraan Nasional Pencak Silat , Kejuaraan Nasional IBCA-MMA serta Kejuaraan Menembak Piala Kopasgat dan Piala Kasal Cup. Penghargaan ini sebagai wujud penerapan sistem Reward and Punishment secara konsisten.


Secara simbolis pemberian penghargaan dilakukan pengalungan medali oleh Karoops Polda Metro Jaya Kombes Pol Marsudianto pada Apel Pamen Polda Metro Jaya di Lapangan depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (13/12/2023) pagi.


Kombes Pol Marsudianto Mengucapkan selamat dan berharap penghargaan yang diberikan ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi anggota untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang. 


“Selamat Kepada anggota Satuan Brimob Polda Metro Jaya yang berhasil  meraih prestasi pada kejuaraan Silat, tarung derajat dan menembak , tidak semuanya orang bisa menjadi seperti itu, saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dan dapat menjadikan motivasi kepada seluruh personel jajaran Polda Metro Jaya lainnya” Kata Marsudianto.


Adapun Medali yang berhasil diperoleh  Personel Satuan Brimob Polda Metro Jaya adalah:

1. 4 medali emas ,5 medali perak dan 11 medali Perunggu pada Kejuaraan Daerah Tarung Derajat Tahun 2023.

2. 3 medali emas ,2 medali perak dan 5 medali Perunggu pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Tahun 2023.

3. 9 medali Perunggu pada Kejuaraan Nasional IBCA-MMA Amatir Tahun 2023.

4. 2 medali perunggu pada Kejuaraan Menembak Piala Kopasgat Cup Tahun 2023

5. 1 Medali Perunggu pada Kejuaraan Menembak Piala Kasal Cup Tahun 2023.

Lebih baru Lebih lama