Kunjungi Siskamling, Bhabinkamtibmas Siap Jaga Kondusifitas Diwilayah



Polres Metro Bekasi - Bripka Eko Supriyanto, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Hurip dengan penuh semangat menyambangi warga yang sedang melaksanakan kegiatan Siskamling di Kampung Pondok Soga RT 02 RW 01, Desa Pantai Hurip, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/12/2023)dini hari.


Eko mengatakan saat tiba di lokasi, suasana begitu hangat dengan warga yang berkumpul bersama, penuh antusiasme untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. 


“ Saya ikut berbaur dengan masyarakat, menciptakan suasana akrab dan harmonis di antara mereka,”katanya.


Dalam kunjungannya, Bripka Eko Supriyanto tidak hanya sekadar hadir, namun juga berusaha untuk terlibat aktif dalam kegiatan Siskamling tersebut. 


“ Kehadiran saya disini ingin mendengarkan dengan seksama setiap aspirasi dan keluhan warga terkait keamanan lingkungan,”tuturnya.


Selain itu, Bripka Eko memberikan beberapa tips dan saran terkait pencegahan tindak kriminalitas, serta memberikan informasi terbaru terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Warga pun merespon positif, mengapresiasi kehadiran Bripka Eko yang turut serta aktif dalam membangun kesadaran kolektif terhadap keamanan desa mereka.


“ Tolong bila terjadi tindak pidana di wilayah agar segera menghubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas setempat,” ujar Eko.


Melalui kegiatan Siskamling ini, Bripka Eko Supriyanto berhasil membangun hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat. Ia bukan hanya seorang petugas yang menjaga keamanan, tetapi juga menjadi sahabat dan mitra dalam membangun Desa Pantai Hurip yang aman, tertib, dan damai. 


“ Semoga ini menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan,” tutup Eko dilokasi siskamling.

Lebih baru Lebih lama