Kapolres Metro Bekasi Pimpin Sertijab 24 Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi

 


Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi Di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi. Selasa (12/12/2023).

 

 Acara ini melibatkan 24 pejabat utama dan Kapolsek jajaran yang mengalami rotasi jabatan guna meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam penegakan hukum di wilayah hukum Metro Bekasi.

 

Dalam sambutannya, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan bahwa rotasi jabatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk terus beradaptasi dengan dinamika keamanan dan kebutuhan masyarakat.

 

"Rotasi jabatan adalah langkah strategis untuk memastikan bahwa setiap anggota kepolisian memiliki pengalaman yang beragam dan dapat mengoptimalkan kontribusi mereka di berbagai bidang tugas," ungkap Kombes Pol Twedi.

 

Pergantian pejabat utama dan Kapolsek ini mencakup berbagai bidang, termasuk intelijen, reserse, lalu lintas, dan hubungan masyarakat. Dengan adanya rotasi jabatan, diharapkan akan terjadi penyegaran ide dan peningkatan sinergi antarbagian di kepolisian Metro Bekasi.

 

"Kami yakin dengan komitmen dan dedikasi para pejabat yang baru menempati jabatan ini, tugas pokok kepolisian dapat diemban dengan lebih baik, dan pelayanan kepada masyarakat akan semakin optimal," tambah Kombes Pol Twedi.

 

Ia menambahkan, Momen ini tidak hanya sebagai ajang formalitas serah terima jabatan.

 

 

“Hari ini sebagai momentum untuk membangun semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Metro Bekasi,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama