Gelar Syukuran Hari Jadi Polda Metro Jaya Ke-74, Polres Metro Bekasi Berikan Santunan Anak Yatim-Piatu




Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi didampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Sumarni Hari Menggelar Syukuran Hari Jadi Polda Metro Jaya Ke-74 di Loby Utama Mapolres Metro Bekasi, Rabu (6/12/2023).


“Acara ini bukan hanya sekedar perayaan, namun juga menjadi momentum untuk mengevaluasi dan merayakan pencapaian dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.


Suasana penuh kebersamaan terpancar dari wajah-wajah yang berkumpul, menciptakan atmosfer positif di dalam dan sekitar Mako Polres, termasuk tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan, dan rekan-rekan dari instansi terkait.


“Terimakasih atas kehadiranya, sehingga dapat berkumpul di Polres Metro Bekasi untuk menggelar syukuran dalam rangka Hari Jadi Polda Metro Jaya Ke-74,” ujar Twedi.


Puncak acara syukuran tak lain adalah momen pengarahan Kapolres kepada personil berprestasi. Di Loby Utama Mako Polres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memberikan arahan penuh inspirasi.


“Terus tingkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”tuturnya.


Dalam sambutannya, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada personel yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga menyampaikan rasa syukur dan bangga atas dedikasi serta pengabdian personel Polres Metro Bekasi.


“Terimakasih kepada personil Polres Metro Bekasi yang telah yang telah berkerja keras dengan dedikasi yang tinggi untuk memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Twedi.


Acara syukuran Hari Jadi Polda Metro Jaya yang ke-74 ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga sebagai langkah untuk terus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 


“Semoga silaturahmi ini semakin kuat sehingga kita menjadi Polri yang Presisi,” ungkapnya.


Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Kapolres Twedi Aditya Bennyahdi tak lupa mengajak seluruh jajaran Polres Metro Bekasi untuk bersama-sama memberikan santunan kepada anak yatim-piatu. 


Selain santunan kepada anak yatim, Pada kesempatan perayaan HUT Polda Metro Jaya ke 74, Polres Metro Bekasi juga memberikan penghargaan kepada unsur masyarakat yang telah membantu tugas Polri dan Para Personil yang berprestasi salah satunya personil Seksi Humas Polres Metro Bekasi Briptu Misumbi.


"Selamat kepada para personil yang menerima penghargaan semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua," ucap Twedi.



Sebagai penutup Twedi berpesan untuk terus mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara tanpa mengenal lelah.


“Terus mengabdi untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara" pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama