Bhabinkamtibmas Desa Cibening Peduli Terhadap Keluarga Kurang Mampu dan Anak yang Sakit

  


 

Setu, 30 November 2023 - Bripka Arianto, Bhabinkamtibmas Desa Cibening, didampingi oleh Ibu Santi, perwakilan Pemerintah Desa Cibening bidang Kesra, melaksanakan kunjungan sekaligus cek dan kontrol kepada warga kurang mampu di Kampung Rawa Atuq RT.02, Rw.06, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

 

Kunjungan tersebut diinisiasi oleh kepedulian terhadap keluarga an. Muhammad Amar yang sebelumnya sempat menjadi viral di media sosial " Berbuat Baik : Pahlawan Kebaikan Untuk Orang Lain". Anak tersebut mengalami sakit prematur, dan kondisinya menjadi perhatian masyarakat luas.

 

Bhabinkamtibmas Desa Cibening, Bripka Arianto, menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari program kepolisian yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Bersama Ibu Santi dari Pemdes Cibening, mereka ingin memberikan dukungan moral dan bantuan kepada keluarga yang tengah menghadapi kondisi sulit.

 

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Arianto juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan memberikan informasi terkait pelayanan kesehatan yang dapat diakses oleh keluarga tersebut. Ia menegaskan bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam situasi darurat, namun juga sebagai mitra yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

 

Perbuatan baik ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, membentuk solidaritas yang kuat dalam bingkai kehidupan masyarakat Desa Cibening, Kabupaten Bekasi.

Lebih baru Lebih lama