Apel Gelar Pasukan, Polres Metro Bekasi Siap Amankan Nataru



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi memimpin apel gelar pasukan dalam rangka operasi Kepolisian Lilin Jaya tahun 2023 di Lapangan Promoter Mapolres Metro Bekasi. Kamis (21/12/2023).


Apel tersebut dihadiri PJ.Bupati Bekasi H. Dani, Forkopimda Kabupaten Bekasi dan unsur terkait lainnya, serta diikuti oleh Personil Kepolisian, TNI, Satpol-PP, Personil Dishub, Damkar, Dinas Kesehatan, Karangtaruna, Pokdar Kamtibmas dan Pramuka.


" Operasi Lilin Tahun 2023 berlangsung selama 12 hari, dimulai dari tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan 02 Januari 2024,"katanya.


Kapolres mengatakan, operasi lilin jaya tahun 2023 ini melibatkan sebanyak 1.319 Personil yang tergabung dari Polri, TNI dan Instansi terkait yang akan tersebar di 9 titik pos pengamanan di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi.


"Kami menerjunkan personil gabungan yang akan tersebar di sembilan titik Pospam terutama di pusat keramain," ungkap Twedi


Ia menegaskan, kami telah mengintruksikan kepada 3 pilar jajaran di wilayah agar menggandeng tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam operasi lilin jaya 2023.


" Semoga dengan sinergitas komponen masyarakat Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan lancar,"tuturnya.


Apel gelar pasukan ini diakhiri dengan pemeriksaan kesiapan peralatan dan personel.


" Polres Metro Bekasi siap menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif bagi masyarakat selama perayaan natal dan tahun baru 2024,"tutupnya.

Lebih baru Lebih lama