Tingkatkan Pengawasan Anggota Polri, Personil Propam Polrestro Bekasi Laksanakan Tes Urine

 


 


Kasi Propam Polres Metro Bekasi AKP Painondang Marbun Bersama Personil Propam Jajaran Polres Metro Bekasi Melaksanakan Tes Urine oleh Sie Dokkes Polrestro Bekasi di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Senin (27/11/2023).


Kegiatan ini sebuah langkah preventif untuk memastikan bahwa anggota kepolisian tetap menjaga kesehatan dan integritasnya dalam menjalankan tugasnya.


“Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024 dan Sebagai upaya pencegahan  pelanggaran Serta menjaga Netralitas dalam penyelenggaraan Pemilu 2024,” tutur Marbun.


Ia menjelaskan, Proses tes urine ini dilakukan dengan ketat dan sesuai dengan prosedur standar, sebanyak 44 personil yang diperiksa.


“Alhamdulilah empat puluh empat personil Sipropam Polrestro Bekasi dan Unit propam Polsek Jajaran Polrestro Bekasi telah di tes dengan dinyatakan Negatif,” Katanya.


AKP Marbun menekankan, pentingnya menjaga nama baik institusi kepolisian melalui penerapan aturan dan regulasi yang berlaku. 


"Kita harus menjadi contoh bagi Masyarakat, Kedisiplinan dan integritas adalah pondasi utama dalam menjalankan tugas kita sebagai penegak hukum," ucapnya


Kegiatan tersebut tidak hanya sebagai bentuk penegakan aturan internal, tetapi juga sebagai bentuk komitmen Polres Metro Bekasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan anggota kepolisian yang sehat, disiplin, dan dapat diandalkan. 


“ Kegiatan ini dimaksudkan untuk menghindari adanya pelanggaran anggota Polri dalam pelaksanaan pemilu 2024 damai dan menjaga netralitas Polri,” Tutupnya.

Lebih baru Lebih lama