Polres Metro Bekasi Gelar OKJ, Satu Pemuda Berhasil Diamanakan Dan Diperiksa



Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo Saputro memimpin operasi kejahatan jalan (OKJ) di jalan Citarik Raya, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jum'at (24/11/2023).


“ Operasi kejahatan jalan yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,”kata Widodo dilokasi.


Operasi ini diinisiasi sebagai respons terhadap meningkatnya kasus kejahatan di jalan, terutama yang berkaitan dengan kenakalan remaja dan tindak kejahatan lainnya. 


“ Pemeriksaan kendaraan dan identitas dilakukan secara ketat untuk mencegah pelanggaran hukum dan menemukan potensi pelaku kejahatan,”tutur Widodo


Tak hanya itu, Kompol Widodo juga memberikan arahan kepada masyarakat sekitar, mengajak mereka untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan. 


“ mPendekatan humanis dilakukan dalam setiap interaksi dengan warga, menciptakan hubungan yang baik antara kepolisian dan Masyarakat,”ungkapnya.


Selama operasi, beberapa pelanggaran berhasil diungkap, dan identitas pelaku kejahatan jalan segera ditindaklanjuti. 


“ Satu orang remaja berhasil diamakan dengan barang bukti membawa obat-obatan terlarang,”bebernya.


Operasi tersebut tidak hanya bertujuan untuk menindak pelaku kejahatan, tetapi juga memberikan pesan jelas bahwa aparat kepolisian hadir untuk melindungi masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman.


“ Kehadiran polisi bukan hanya sebagai penegak hukum tetapi juga sebagai sahabat yang siap menjaga keamanan bersama-sama dengan warga,”tutup Widodo Saputra.

Lebih baru Lebih lama