Gelar Operasi Kejahata Jalanan, Tidak Ada Tempat Bagi Pelaku Tindak Kejahatan


 Polres Metro Bekasi - Kapolsek Tambun Kompol Stanly Soselisa Memimpin Apel Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di Halaman Mapolsek Tambun, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/11/2023). 



“ Malam ini kembali kita bersama meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah,”kata Twedi.


Stanly mengungkapkan, kegiatan ini sebagai respons terhadap kasus kejahatan di jalan, terutama malam weekeends mengingat, kenakalan remaja dan tindak kejahatan lainnya. 


“ Jaga aktivitas masyarakat, tidak ada pelaku tindak kriminal,”tutur Stanly.


Tak hanya itu, Stanly juga memberikan arahan serta mengajak Pokdar Kamtibmas untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan. 


“  Lakukan OKJ dengan mengedepankan humanis, ciptakan hubungan yang baik antara kepolisian dan Masyarakat,”ungkapnya.


Stanly mengatakan, atas perintah bapak Kapolres Selama operasi, tetap jaga keselamatan bersama dan para pelaku kejahatan jalan segera ditindaklanjuti dengan terukur. 


“ Tidak ada tempat dan ruang bagi para pelaku tindak kriminal,”bebernya.


Usai, melaksanakan apel, para personil langsung bergerak menuju lokasi yang telah ditentukan.


“ Silahkan menuju lokasi dititik rawan terjadi tindak kejahatan,”ujar Stanly.


Operasi tersebut tidak hanya bertujuan untuk menindak pelaku kejahatan, tetapi juga memberikan pesan jelas bahwa aparat kepolisian hadir untuk melindungi masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman.


“ Kehadiran polisi bukan hanya sebagai penegak hukum tetapi juga sebagai sahabat yang siap menjaga keamanan warga,”pungkasnya.


Selanjutnya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi bersama Kasat Reskrim Kompol Gogo Galesung, Kasat Lantas Kompol Happy Saputra, Kasi Propam AKP Painondang Marbun melaksanakan monitoring di Mapolsek Tambun.

Lebih baru Lebih lama