Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Metro Bekasi Gelar Police Go To School




Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Metro Bekasi AKP Aliyani Melaksanakan Police Go To Scholl di Siswa Siswi Sma Islam Al-Azhar 22 Cikarang. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/11/2023). 


Dalam kegiatan tersebut, AKP Aliyani dengan penuh dedikasi memberikan materi yang berfokus pada tata tertib berlalu lintas. 


“Para siswa dan siswi diberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya patuh terhadap peraturan lalu lintas guna menciptakan lingkungan yang aman di jalan raya,”kata Aliyani di SMA Al-Azhar 22 Cikarang.


Selain itu, AKP Aliyani dengan pendekatan yang ramah dan interaktif, juga membahas isu-isu sosial yang relevan dengan kehidupan pelajar, seperti bulliying, tawuran, dan penyalahgunaan narkoba.


“penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa-siswi terhadap pentingnya menjaga keamanan diri dan lingkungan sekolah,”ungkapnya.


Kaur Bin Ops AKP Aliyani menjelaskan, Siswa-siswi SMA Islam Al-Azhar 22 diajak untuk memahami dampak negatif dari perilaku bulliying, serta bahaya dan konsekuensi dari terlibat dalam tawuran dan penyalahgunaan narkoba. 


“ Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membentuk generasi muda yang bertanggung jawab, sadar aturan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari,’tuturnya.


Polres Metro Bekasi, melalui kegiatan Police Go To School ini, menunjukkan komitmen dalam menjalin kerjasama positif antara kepolisian dan komunitas pendidikan. 


“ Semoga upaya seperti ini dapat menciptakan lingkungan belajar yang aman, mendidik, dan memberikan dampak positif bagi perkembangan generasi muda,”pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama