Raih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo, Personel Polda Metro Jaya Terima Penghargaan




Jakarta, Polda Metro Jaya berikan apresiasi dan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi, kegiatan berlangsung saat apel Perwira Menengah di Lapangan Depan Gedung Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya. Rabu (11/10/2023).


Apresiasi diberikan langsung oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto dalam bentuk pengalungan Medali kepada 4 perwakilan Personel Polda Metro Jaya yang telah berhasil memenangkan Kejuaraan Taekwondo Piala Kepala Staf Angkatan Laut dan Kejuaraan Judo Piala Kepala Staf Angkatan Darat Tahun 2023. Hal ini sebagai wujud nyata penerapan sistem Reward and Punishment secara konsisten yang dilakukan Polda Metro Jaya.


Dalam sambutanya Suyudi mengucapkan terimakasih kepada personel berprestasi yang sudah membawa nama harum Polda Metro Jaya, selanjutnya Suyudi berharap penghargaan ini dapat mejadi motivasi dan semangat bagi seluruh personel untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang salah satunya olahraga.


Sementara itu dikesempatan yang sama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menambahkan, Polda Metro Jaya berkomitmen memberikan reward dan punishment. 


Selain memberikan reward atas keberhasilan dan prestasi personel, Polda Metro Jaya juga berkomitmen memberikan hukuman (punishment) kepada personel yang melakukan pelanggaran.


Polda Metro Jaya meraih 5 emas, 6 perak dan 10 perunggu serta menjadi juara umum 2 kategori TNI Polri dicabang olahraga Taekwondo Piala Kasal Cup 2023. Sedangkan cabang olahraga Judo Piala Kasal Cup 2023 meraih 2 Perak dan 4 Perunggu.


Adapun perwakilan personel berprestasi yang menerima apresiasi pengalungan medali antara lain:


1. Bripda Bandri Benedikto Tarigan Personel Ditsamapta Polda Metro Jaya (Juara 1 Taekwondo Piala Kasal Cup 2023);

2. Bripda Siti Andriyani Personel Sat Brimob Polda Metro Jaya (Juara 1 Taekwondo Piala Kasal Cup 2023);

3. Bripda Nela Septa Personel Sat Brimob Polda Metro Jaya (Juara 2 Judo Piala Kasad Cup 2023);

4. Briptu Shifa Fauziah Personel Ditlantas Polda Metro Jaya (Juara 3 Judo Piala Kasad Cup 2023);

Lebih baru Lebih lama