Dirgahayu TNI Ke-78, Polres Metro Bekasi Berikan Kejutan ini

 


 Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi S.Sos., S.I.K., M.H Dampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Sumarni S.I.K., M.H dan para Pejabat Utama memberikan kejutan yang luar biasa dalam rangka perayaan HUT TNI ke-78 ke Makorem 051 Wijayakarta, Kabupaten Bekasi, Rabu (5/10/2023).

 

“Dengan rasa penuh semangat, kami mengunjungi Mako Korem 051 Wijayakarta,”kata Twedi.

 

Kapolres dan rombongan tiba di Mako Korem 051 Wijayakarta dengan penuh semangat, siap memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada para prajurit TNI yang sedang merayakan hari bersejarah ini.

 

“ Selamat Ulang Tahun TNI yang Ke-78, sengaja kami datang untuk memberikan ucapan dan semangat kepada sahabat kami,”ucapnya.

 

Twedi mengatakan, Kedatangan kami tidak hanya menjadi sebuah kunjungan rutin, tetapi bertepatan dihari yang spesial bagi rekan-rekan TNI, kunjungan ini sebagai bentuk penghormatan dan rasa solidaritas kepada rekan-rekan dari TNI yang selama ini telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Bekasi.

 

“ terimakasih telah membantu kami (Polri) dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bekasi,”tuturnya.

 

Setelah momen berharga di Mako Korem 051 Wijayakarta, Kapolres dan rombongan tak lama kemudian melanjutkan perjalanan mereka ke Makodim 0509/Bekasi.

 

“ Kehadiran kami di sana sebagai bentuk komitmen untuk mempererat kerjasama antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bekasi,” ungkap Kapolres Metro Bekasi KBP. Twedi

 

Selain itu, Kasrem 051 Wijayakarta berharap kejutan dan surprise ini menjadikan hubungan yang lebih erat serta terus berkembang dan menghasilkan sinergi positif bagi masyarakat Bekasi.

 

“ saya beserta jajaran berterima atas kejutannya, semoga dimomen ini jadi penambah semangat dalam menjaga NKRI,”tegas Kolonel Inf. Yuri Elias Mamahi , S.I.P.

 

Ia mengungkapkan, Semangat solidaritas dan kerjasama antara Kepolisian dan TNI sangat penting untuk menjaga stabilitas dan keamanan nasional.

 

“ TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,”pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama