Kapolda Metro Olahraga Bersama Jajaran Brigif Mekanis 1 Jaya Sakti Jakarta Timur


Jakarta – Guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI - Polri di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, dilakukan olahraga bersama jajaran Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya. Olahraga Bersama kali ini dilaksanakan di Lapangan Mako Brigif Mekanis I Jayasakti, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (10/5/2023).


Hadir dalam acara tersebut Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, S.I.K., Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto serta para Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya Jayakarta. 


Hadir pula Pangkoopsau Marsekal Muda Bambang Gunarto, Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto dan penjabat yang mewakli Danjen Kopassus.


“Untuk melengkapi kebahagiaan dan sukacita kita pada pagi hari ini, terlebih dahulu kita akan melaksanakan olahraga bersama, selanjutnya dilakukan beberapa cabang olahraga lainnya yang diminati antara lain mini soccer, Panahan, tenis meja, tenis lapangan dan bola voly,” ungkap Pangdam Jaya Mayjen Mohammad Hasan.


Acara silaturahmi dan olahraga bersama TNI/Polri merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara institusi keamanan dan menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas keamanan di wilayah Jakarta.


Dalam acara tersebut, Kapolda dan Wakapolda Metro Jaya juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan para pejabat TNI dan Polri terkait berbagai isu keamanan yang terjadi di wilayah Jakarta.


Mereka berharap melalui kegiatan ini, kerjasama antara TNI dan Polri dapat semakin terjalin dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta.

Lebih baru Lebih lama