Sambang RW, Kapolrestro Bekasi Ajak Warga Cikarang Timur Bersinergi Jaga Kamtibmas



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi sambangi tiga lokasi di Cikarang Timur untuk bertukar informasi mengenai Kamtibmas di Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Minggu, (26/03/2023) dinihari.


Sambang RW dimulai Kapolres pasca dirinya memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan Operasi patroli KRYD Mako Polrestro Bekasi. Daerah RW yang disambangi diantaranya berlokasi di Desa Sertajaya, Desa Jatireja dan Desa Jatibaru.


" Malam ini saya bersilaturahmi ke beberapa RW, manfaatnya kami ingin menggali ada permasalahan dan potensi apa di RW setempat, sehingga kita bisa membantu mencari solusi atas permasalahan mereka, " Pungkas Twedi



Selama kegiatan berlangsung, bnyak masukan dari warga yang bermacam, mulai dari keresahan terhadap kenakalan remaja, curanmor sampai kurangnya penerangan jalan yang menyebabkan rawan tindak kejahatan.


Kombes Pol Twedi memberikan arahan dan pesan Kamtibmas kepada para Ketua RW dan RT, juga menanyakan serta mnenyampaikan kepada mereka agar mengenali warganya masing-masing dan bagaimana profesi mereka saat bermasyarakat. Hal ini dilakukan guna langkah preventif hindari kegiatan mencurigakan di lingkungan setempat.

Lebih baru Lebih lama