Banjir Rob, Polsek Muara Gembong Imbau Masyarakat Selalu Waspada



Kabupaten Bekasi - Tinggi nya curah hujan dan fenomena alam di wilayah pesisir laut kembali di terjang air pasang laut (rob) yang merendam pemukiman Sebanyak 4 Kadus dan 6 wilayah di wilayah Muaragembong . Minggu (25/12/2022)

Wilayah yang terendam air pasang laut (Rob) dengan ketinggian 40 sampe dengan 60 cm merendam sejumlah sekitar 1569 KK di wilayah kampung Gobah RT 05/06 desa pantai bahagia kecamatan Muaragembong kabupaten Bekasi .

Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto SH mengatakan,”hal ini fenomena alam yang sering terjadi di wilayah pesisir pantai terutama di wilayah kami Muaragembong kembali terendam air rob semenjak hari ini sekitar pukul 10.30 Wib, pemukiman warga kembali terendam dengan ketinggian 40 s/d 60 cm dan 1569 KK , ada pun dengan keadaan sekarang warga masyarakat masih tetap bertahan dan masih aman terkendali .

"Kami pihak kepolisian sektor Muaragembong polres metro Bekasi memantau situasi saat ini  dan memberikan arahan dan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, bila mana air rob makin meninggi agar segera mencari tempat yang lebih aman,” ungkanya

Lebih baru Lebih lama