Rutin Nobar, Kapolres: Meningkatkan Tali Silaturahmi dengan Masyarakat



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf M Horison Ramadhan mengadakan nonton bareng (Nobar) Piala Dunia bersama warga di Aula Kantor Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin(28/11/2022). 


"Kali ini kita kembali nonton bareng bersama masyarakat di Desa Pasirgombong," kata Gidion.


Ia mengatakan, nonton bareng (Nobar) ini menjadi agenda rutin Polres Metro Bekasi dalam rangka memeriahkan ajang Piala Dunia 2022 serta mendekatkan diri kepada masyarakat, yaitu mendengarkan langsung keluhan masyarakat dan mengajak agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. 



"Ini menjadi agenda rutin kami bersama masyarakat dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menjalin kerjasama untuk meningkatkan keamanan bersama," ujarnya. 


Sementara itu, Maslam Kepala Desa Pasirgombong Maslam sangat menyambut hangat kehadiran Kapolres Metro Bekasi dan Dandim tersebut. 


"Tentu ini adalah kebanggaan bagi kami karena telah dikunjungi Kapolres dan dandim. Saya mewakili masyarakat Desa Pasirgombong mengucapkan banyak terimakasih," ujarnya.


Menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif guna meningkatkan tali silatuhrami dengan masyarakat dan mempererat sinergitas 3 pilar antara TNI-Polri dan perangkat Desa.


"Kegiatan ini bagus sekali dalam meningkatkan tali silaturahmi kepada masyarakat serta pererat sinergitas 3 pilar. Saya berharap kegiatan seperti dapat rutin dilakukan," tutupnya.

Lebih baru Lebih lama