Pray for Kanjuruhan di Stadion Wibawa Mukti

 



Polres Metro Bekasi - Polres Metro Bekasi menyelenggarakan doa bersama atas tragedi Stadion Kanjuruhan (Pray for Kanjuruhan) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Kamis (6/10/2022) malam.


Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang mengatakan, acara (doa bersama) ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian atas dukacita yang dialami oleh Aremania saat laga Persebaya vs Arema FC pada Sabtu (1/10/2022) lalu.


“Ini bentuk kepedulian kita bersama atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan beberapa hari lalu. Sebagai saudara sudah tentu kita semua merasakan duka yang sangat mendalam,” ujar Gidion.


Ia mengungkapkan, ratusan suporter yang ada di Kabupaten Bekasi berkumpul dalam kegiatan ini. 


“Jumlah peserta tang hadir ada sekitar empat ratus orang,” ucapnya.


Ia menjelaskan, dalam kegiatan itu ada penyampaian doa-doa, penyalaan lilin dan tabur bunga untuk mengenang para korban tragedi kemanusian di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.


“Tadi kita panjatkan doa, penyalaan ratusan lilin dan tabur bunga,” tukasnya.


Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik bagi suporter bola di Bekasi dan Persepakbolaan di tanah air untuk makin berbenah dan profesional.


“Semoga ini jadi awal bagi kita semua untuk berbenah diri. Jadi suporter yang bijak dan sepakbola yang profesional,” tuturnya.


Selain Kapolres Metro Bekasi, tampak hadir dalam kegiatan doa bersama untuk Kanjuruhan (Pray for Kanjuruhan), PJ Bupati Dani Ramdhan, Dandim 0509 Letkol Inf. M. Horison Ramadhan, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz, Pengadilan Negeri Bekasi, perwakilan KONI dan jajaran Anggota Polres Metro Bekasi.




Lebih baru Lebih lama